Home RAGAM Gaya Hidup Ramuan Cinta Hanyalah Mitos

Ramuan Cinta Hanyalah Mitos

0

mitos jamu cintaPOROSNEWS.COM – Banyak mitos yang berkembang di masyarakat seputar jamu anti lelet saat bercinta. Beberapa jenis ramuan dan racikan dari berbagai bahan telah menjadi objek perburuan kaum pria demi ketahanan prima saat bercinta dengan pasangan. Bahkan bahan ramuan tersebu telah banyak disajikan secara praktis, baik dalam bentuk pil maupun kapsul.

Akan tetapi tahukah anda, bahwa ramuan andalan yang dibilang sebagai warisan leluhur itu hanyalah bumbu kehidupan yang mensugesti anda?Sugesti itu pun kian berpengaruh kuat dalam pikiran anda sehingga anda lupa dengan kepercayaan diri anada. Itu artinya rasa percaya diri anda hilang drastis?

Berikut beberapa mitos ramuan cinta yang sejatinya tak harus hinggap di pikiran anda:

1. Ramuan/jamu untuk memperbanyak mani/sperma: banyaklah makan daging burung dara, lebih baik jika dagingnya ditim, kuahnya dibumbui dengan merica, garam, dan jeruk pecel, lalu dimakan.

2. Jamu untuk mengentalkan mani/sperma: jahe merah, kacang hijau, kunyit kering (seberat 2 real), ditanak (diliwet) dengan santan kental (kanil) dari 1 butir kelapa, jika sudah matang diminum.

3. Ramuan untuk memperbesar payudara: kembang turi dimakan setiap hari dan payudara disiram dengan air pancuran setiap pagi.

Berbagai ramuan cespleng untuk kekuatan saat berolah-asmara:

– Rambak dimakan tiap hari.

– Setiap bangun tidur pagi hari, terus minum air mentah yang bersih, segelas dihabiskan langsung. Ini sebagai penyubur, ibarat menyiram bibit. Lakukan secara teratur dan rutin.

– Telur ayam hitam mulus mentah dimakan dengan bawang merah.
– Makanlah hati buah nanas, lebih baik yang masih mentah.
– Makanlah kikil kerbau, sapi, atau kambing. Dimasak dengan bumbu jahe yang banyak, seminggu 1-2x. boleh-boleh saja, bersuara juga

Semua Hal diatas hanyalah MITOS yang ada di masyarakat kita. Masihkah anda percaya? (PN/Yus)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.