Home Nasional Hukum Polisi Harus Tangkap Penipu ini, dan Bank BRI Blokir Rekeningnya

Polisi Harus Tangkap Penipu ini, dan Bank BRI Blokir Rekeningnya

0
SHARE

rekeningpenipuPOROSNEWS.COM – Hati-hati dengan orang ini  beranama SEPTIAN NASUTION ia punya nomor 085719267788 dan BB PIN 29142E77 dengan nama di BB Toko Bintang Ponsel Grosir dan Reseller Ecer.   Ia juga punya BB PIN 26621475 dengan nama sama  Toko Bintang Ponsel Grosir dan Reseller Ecer, anehnya orang ini sering broadcast entah tahu dari mana nyambungnya.  Dia mengaku tinggal BATAM dan penjual elektronik atau gadget murah seperti Samsung, Lenovo dan juga Black Berry.

Saya hanya ingin sampaikan agar pihak Polisi bisa mengangkap orang ini, karena saya adalah korban tipu dia.  Kisahnya pada 31 Maret lalu dia janji akan menjual barang HP dan saya transfer kedia dengan yang dia berikan rekening BRI atas nama  SEPTIAN NASUTION  nomor 02601087166506, karena saya transfer dari BCA otomatis harus pake Kode 002.

Saya memang kejebak karena dia maksa dan telpon terus apa sudah di transfer barang segera dikirim. Awalnya saya ragu, karena pembelian HP pertama kalinya secara online, memang sebenarnya ini untuk anak saya.

Dia janjikan beli satu gratis Satu. Deg…saja saya sudah ragu saat saya sudah transfer jangan-jangan saya kena tipu….sebab  dia tanya terus lewat pesan BBM terus dan memaksa kirim buktinya… saya pun kirim. Lalu dia terus minta saya telepon tapi saya tidak telepon, malah nomor yang diatas telepon dan dia bicara soal teknis pengiriman, kata saya cepat saja kirik TIKI JNE, eh dia berdalaih bakal kena cukai nih  di Bandara.  Alasanya makin yakin saya kena tipu.

Dengan agak keras saya juga bilang Anda penipu. Dia marah dan benar saja uang Rp 2,2 juta raib sampai kini dia tak mengirim barang pesanan HP Lenovo yang dipesan dan dijanjikan dia jual. Dasar kampret…

Surat ini saya kirim ke sejumlah redaksi media agar meminta  POLISI menangkap modus pelaku ini dan Bank BRI memblokirnya rekening itu. Memang ini juga kecerobohan saya. Nah dengan begitu agar Penipu busuk ini tidak menipu kemana-mana. Dan kau sang penipu cepatlah sadar azab akan menerkammu jika kau menipu terus… 

Nama dan alamat ada pada Redaksi

Komentar Anda

LEAVE A REPLY