Home RAGAM Hiburan Neymar Personil Baru Boy Band ‘One Direction’?

Neymar Personil Baru Boy Band ‘One Direction’?

0
SHARE

neymarPOROSNEWS.COM – Striker Barcelona, Neymar mengaku penggemar One Direction. Bintang asal Brasil itu berharap suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan grup musik asal Inggris itu yang digawangi Niall Horan Cs.

Dilansir dari Bleacher Report, selain berambisi mengantarkan Brasil Piala Dunia, mantan pemain Santos itu menyimpan mimpi bisa ikut dalam proyek One Direction. Neymar menyimpan semua lagu One Direction dalam alat pemutar musik digital. Buat Neymar, sebuah kebanggaan sendiri bisa bekerja sama dengan One Direction.

“Lagu-lagu mereka enak didengar. Buat saya, One Direction  grup musik terbaik saat ini. Daftar lagu saya juga berisi lagu-lagu mereka. Tentu saja, suatu saat saya ingin bekerja sama dengan mereka,” ujar Neymar sebagaimana dikutip dari Bleacher Report.

Bau-baru ini, Neymar “Selfie” dengan salah satu personel One Direction Niall Horan dalam sebuah kesempatan di Barcelona. Neymar kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Selain piawai mengolah bola, Neymar memiliki jiwa seni tinggi. Neymar telah menjadi ikon dalam mempromosikan musik pop modern di Brasil. Rekaman Neymar menari di ruang ganti Santos ikut dimasukkan dalam video klip Michel Telo berjudul “Ai se eu te pego”. Laga tersebut kini menjadi hits.

Pada 2012, Neymar tampil dalam video clip penyanyi hip Joao Lucas dan Marcello berjudul “Eu Quero Tchu, Eu Quero Tcha”. Setahun kemudian, pemain 22 tahun itu juga terlibat dalam pembuatan video klip musik rap “Pais de Futebol” milik MC Guime.(PRAS/Lip6)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY