Home Nasional Daerah Satgas Pengaman Persib Resmi Dibentuk

Satgas Pengaman Persib Resmi Dibentuk

0
SHARE

satgas persibPOROSNEWS.COM – Satgas Pengamanan Swakarsa atau Pamswakarsa Bobotoh Persib Bandung akan diperkenalkan di Markas Polres Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/5/14). Para satgas  berasal dari distrik masing-masing untuk terlibat langsung dalam pengamanan setiap pertandingan Persib Bandung.

Ketua Viking Heru Joko mengatakan, selain Bandung, satgas pamswakarsa juga berasal dari 22 kota dan kabupaten di Jawa Barat. “Setiap kota dan kabupaten terdapat 5 orang satgas, jadi total sekitar ada 130 satgas,” kata Heru.

Ia sangat mengapresiasi langkah Polda Jawa Barat yang telah memfasilitasi terbentuknya satgas pamswakarsa ini. “Satgas yang telah dibentuk sifatnya permanen dan akan terus ada untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” papar Heru.

Heru berharap dengan dibentuknya satgas ini suporter Persib dapat memberikan contoh kepada suporter lainnya. “Kita berharap semua viking bobotoh, termasuk bomber bisa memberikan contoh kepada yang lain untuk menjadi suporter yang baik,” pungkasnya.

Dalam acara launching tersebut, hadir ratusan bobotoh juga Wakapolda Jabar Brigjen. Ricko Amelza Dahniel, Dir. Binmas Polda Jabar, Kombes Erwin C Rusaman, dan beberapa Kapolres yang berada di kewilayahan Jawa Barat. (Pras/Lip6)

Foto;Persibmania.com

Komentar Anda

LEAVE A REPLY