Home RAGAM Gaya Hidup Teganya Guntur Bumi Tuding Puput Terlibat Pencucian Uang

Teganya Guntur Bumi Tuding Puput Terlibat Pencucian Uang

0
SHARE

putPOROSNEWS.COM  – Cinta terkadang berujung nestapa. Janji sehidup semati yang dahulu sempat terucap pun kini berbalik benci. Halnya demikian yang menimpa  mantan artis cilik Puput Melati. Ia dilaporkan oleh mantan pasien suaminya, Guntur Bumi, atas kasus penipuan dan pencucian uang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, Puput dia dilaporkan karena diduga turut menikmati uang hasil penipuan dari pasien klinik kesehatan suaminya.

“PM juga dilaporkan penipuan dan pencucian uang. Yang bersangkutan aktif dalam kaitan proses penipuan dan menampung uang dari korban GB. Sehingga ada yang melapor ke penyidik,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/4/2014).

Dia mengatakan, Puput telah dilaporkan sejak Kamis (24/4/2014) lalu. Dia diduga menerima uang sebesar Rp 152 juta dari biaya pengobatan pasien di klinik suaminya. Adapun sebelumnya, Guntur Bumi (GB) telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan dan pelecehan.

Rikwanto mengatakan, penyidik berencana memanggil Guntur Bumi sebagai tersangka pekan depan. Menurutnya, polisi menerima belasan laporan dari pasien yang dituduhkan kepada GB. Dari belasan laporan, terdapat beberapa laporan yang memenuhi syarat pasal dan bukti.

“Bukti dan pasal yang dibutuhkan terpenuhi. Ini menjadikan penyidik menaikkan terlapor GB jadi tersangka,” kata Rikwanto.

Polda Metro Jaya menerima 12 laporan mengenai Guntur Bumi yang dilaporkan mantan pasiennya. Sebelas di antaranya terkait tuduhan penipuan dan pelecehan yang dilakukan GB selama para pasien berobat di klinik kesehatannya.

Sementara, satu laporan lain, yaitu sebaliknya, berasal dari GB ke mantan pasien berinisial HY dan HS. Dia melapor atas tuduhan pemerasan. Dalam pemerasan itu, GB mengaku kehilangan 3 kilogram emas batangan dan uang Rp 150 juta. (Pras/Kcm)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY