Home Nasional Kata Akbar, Nasib ARB Jadi Cawapres Ditentukan Rapimnas

Kata Akbar, Nasib ARB Jadi Cawapres Ditentukan Rapimnas

0
SHARE

akbar_tanjung_1

POROSNEWS.COM – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung mengatakan bahwa  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie (Ical) berpeluang  jadi calon wakil presiden (cawapres).

“Semua akan dikembalikan di rapimnas. Nanti rapimnas yang memutuskan,” ujar Akbar di kediamannya, Jalan Purnawarman Nomor 18, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5).

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui terkait adanya wacana ARB bakal mendampingi Prabowo Subianto atau Joko Widodo. Menurutnya, dalam dunia politik semua hal bisa saja terjadi.

Terkait dengan dukungan capres Gerindra, Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, Akbar menyatakan hal tersebut hanyalah bentuk komunikasi politik dengan partai politik menjelang pilpres. Selain dengan Gerindra, Golkar lanjut Akbar juga membuka komunikasi politik dengan parpol lain.

“Sampai saat ini saya ketahui belum ada. Pertemuan dengan Prabowo itu saya kira hanya upaya menjalin komunikasi antarpartai dan antartokoh partai,” tutupnya.

Untuk diketahui, Rapimnas Golkar akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei mendatang. Dalam forum tersebut, semua DPD Tingkat I Golkar akan diundang untuk hadir dan memberikan masukan. (TR/Darmo).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY