Home Nasional Ditanya Soal Cawapres, JK : Kita Bicara PMI Sajalah

Ditanya Soal Cawapres, JK : Kita Bicara PMI Sajalah

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Politisi Partai Golkar yang juga mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) mengaku sudah kenal dekat dengan capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi).

“Sejak dulu saya mesra (dengan Jokowi, red.),” kata Jusuf Kalla (JK) di Semarang, Sabtu (3/5) saaat ditanya wartawan terkait isu pencapresan jelang pilpres 2014.

Namun demikian, kendati mengku mempunyai hubungan dekat dengan mantan walikota Surakarta itu, JK enggan membeberkan apakah dirinya tokoh yang akan dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Jokowi.

“Ya, semua positif, kita bicara tentang PMI sajalah,” tutupnya.

Untuk diketahui, JK sendiri berada di Semarang, Jawa Tengah untuk menghadiri pencanangan salah satu program Palang Merah Indonesia (PMI) dengan tema ‘Yang Muda Yang Berdonor’ sebab ia sendiri menjabat sebagai Ketua Umum PMI.

Sebelum berangkat ke Semarang, JK berpapasan dengan Jokowi di Bandara Halim Perdana Kusuma. JK hendak pergi ke Semarang, sementara Jokowi hendak pergi ke Yogyakarta. Pertemuan antar keduanya berlangsung singkat. ANT/Darmo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY