Home Nasional NasDem : Cawapres Jokowi Sudah ditetapkan

NasDem : Cawapres Jokowi Sudah ditetapkan

0
SHARE
Foto : Istimewa

 

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa:

POROSNEWS.COM – Meskipun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah menetapkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres), namun hingga kini partai politik berlambang banteng dengan moncong putih belum juga mengumumkan siapa calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Gubernur DKI Jakarta tersebut dalam ajang pemilu presiden (pilpres) yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Partai NasDem yang merupakan mitra koalisi PDIP sejak awal menegaskan, pihaknya bersama dengan PDIP sudah mengantongi nama yang akan disiapkan sebagai cawapres Jokowi.

“Pengumuman cawapres tinggal menunggu hari yang baik,” kata Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh usai bertemu dengan Jokowi di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

Namun demikian mantan politisi Partai Golkar tersebut enggan menyebut siapa tokoh yang bakal mendampingi Jokowi dalam pilpres kelak. Ia juga menegaskan paratainya bersama dengan PDIP akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi dan pasangannya dalam ajang pilpres nanti.

“Semoga terjadi perubahan untuk membawa Indonesia hebat. Harapan ini merupakan harapan mayoritas rakyat Indonesia,” tutupnya. ANT/Darmo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY