Home Nasional Gerindra : Ada Aher dan ARB, Prabowo Belum Tentu Pinang Hatta Jadi...

Gerindra : Ada Aher dan ARB, Prabowo Belum Tentu Pinang Hatta Jadi Cawapres

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengaku hingga kini komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional (PAN) berjalan lancar. Namun demikian, hal tersebut bukanlah jaminan jika Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum DPP PAN bakal dipinang Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (cawapres).

“Komunikasi dengan Hatta Rajasa sangat maju, ada kesesuaian, ada ‘chemistry‘ tetapi belum ada keputusan,” kata Fadli, di Jakarta, Minggu (4/5).

Lebih lanjut alumnus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB)  menambahkan, selain menjalin komuikasi dengan Hatta Rajasa, saat ini Gerindra juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik diantaranya Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dari partai Golkar sendiri, nama Abu Rizal Bakrie (ARB) disodorkan sebagai cawapres pendamping Prabowo. Sedangkan dari PKS ada beberapa nama yang juga diajukan untuk mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut diantaranya Anis Matta, Hidayat Nur Wahid (HNW) dan juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Namun demikian pihaknya dalam waktu dekat akan segera memutuskan nama cawapres pendamping Prabowo setelah Gerindra secara resmi mendapatkan rekan koalisi.

“Kita belum bergerak. Kita akan bergerak setelah koalisi terbentuk,” tutupnya. TR/Darmo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY