Home Nasional Kunjungi Ponpes Al-Anwar, Jokowi Minta Restu Mbah Mun

Kunjungi Ponpes Al-Anwar, Jokowi Minta Restu Mbah Mun

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Setelah mengunjungi pondok pesantren (ponpes) Girikusumo, bakal calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan safari politik dengan mendatangi kiai khos Nahdlatul Ulama.

Kali ini, Jokowi mengunjungi Pengasuh pondok pesantren Al-Anwar yang juga Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hadrotus Syaikh Maimun Zubair di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam Jokowi didampingi Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie dan Ketua DPP PKB Marwan Djaffar dan Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah.

“Kedatangan Jokowi ke pesantren tersebut untuk meminta doa restu kepada Mbah Mun,” kata Effendi Choirie di Rembang, Ahad (4/5).

Selanjutnya, Mbah Mun mempersilakan Jokowi masuk ‎ke dalam rumahnya yang tampak sederhana itu. Mbah Mun yang mengenakan kemeja batik berwarna merah tua dan berpeci putih itu kemudian mengajak Jokowi untuk duduk di ruang tamunya. Perbincangan antara Jokowi dengan Mbah Mun sendiri berlangsung tertutup. ANT/Sukmo.

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY