Home Nasional Daerah Restoran Favorit di Bogor Dilahap Si Jago Merah

Restoran Favorit di Bogor Dilahap Si Jago Merah

0
SHARE

 

foto: istimewa
foto: istimewa

POROSNEWS.COM  – Kebakaran terjadi lagi di Kota Bogor, Jawa Barat, kali ini melalap Restoran Gurih 7 di Jalan Padjajaran, Bogor Utara, Senin dini hari (5/5).

Api melalap dengan cepat seluruh bangunan restoran, baik yang di belakang maupun bagian depan restoran. Cepatnya api menjalar dari satu bangunan ke bangunan lain di restoran itu karena seluruh bangunan terbuat dari kayu.

“Kami mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.00 WIB,” ujar Djaya Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Bogor.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun, petugas pemadam kebakaran memperkirakan api berasal dari korsleting listrik di bangunan restoran yang menyediakan aneka makanan Sunda tersebut.

“Diperkirakan karena korsleting listrik, api berasal dari bangunan kantor yang berada di bagian belakang,” ungkap Djaya.

Kebakaran tersebut juga menyebabkan seorang petugas pemadam kebakaran mengalami luka ringan di bagian tangannya akibat terkena pecahan kaca bangunan kantor Gurih 7 ketika mencoba memecahkan kaca untuk memadamkan api.

Terbakarnya restoran Gurih 7 menarik perhatian masyarakat yang melihatnya. Restoran yang cukup digemari masyarakat Kota Bogor dan juga warga luar kota, termasuk pejabat daerah.

Gubernur Jawa Barat pun kerap melakukan kunjungan dan berjumpa dengan wartawan di restoran tersebut.

Wali Kota Bogor Bima Arya juga langsung memantau lokasi kebakaran.

Menurut dia, kualitas kabel listrik di setiap rumah makan harus diperketat. Hal ini mengingat dalam waktu satu bulan sudah dua kali kebakaran terjadi.

Kini, bangunan tersebut tinggal puing-puing sisa kebakaran, kemudian aparat kepolisian memasang garis polisi dan menyelidiki penyebab kebakaran.
(Ant)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY