Home Nasional Temui Prabowo, ARB Siap Jadi Cawapres

Temui Prabowo, ARB Siap Jadi Cawapres

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) mendatangi kediaman capres Gerindra Prabowo Subianto di desa Bojong Koneng, Bogor Jawa Barat. Dengan menggunakan helikopter pribadi, ARB tiba dikediaman mantan Danjen Kopassus tersebut.

Pertemuan antar kedua tokoh nasional tersebut berlangsung tertutup. Usai pertemuan ARB mengatakan, Golkar sudah semakin cocok dengan partai Gerindra. ARB sendiri memastikan pihaknya bakal melakukan komunikasi intens dengan partai politik berlambang burung garuda tersebut.

“Golkar sudah semakin cocok dengan Gerindra. Kami sudah mempunyai visi sama,” kata ARB dalam jumpa pers di kediaman Prabowo, Bogor, Senin (5/5).

Mantan menteri Kesejahteraan Rakyat (Kesra) itu menegaskan, sebelum tanggal 18 Mei partainya sudah memutuskan siapa capres dan cawapres yang akan diusung Partai Golkar. ARB juga mengklaim tidak terlalu mempermasalahkan, apakah dirinya akan maju sebagai capres atau cawapres. Ia juga belum mau menyebutkan, apakah dirinya dipinang oleh Prabowo sebagai cawapres atau tidak.

“Saya sudah bilang, kalau bisa dua Presiden enak. Tapi sama-sama mau nomor satu atau dua, tidak masalah. Saya sudah katakan, Presiden dan Wakil Presiden hanya instrumen untuk kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Menurutnya baik dirinya maupun Prabowo tidak mempermasalahkan siapa yang harus diusung menjadi capres. Ia kembali menegaskan posisi Presiden dan Wakil Presiden hanya instrumen saja.

“Kesamaannya itu, kami katakan posisi itu (Presiden-Wakil Presiden), hanya instrumen saja untuk memperbaiki negara,” tutupnya. TR/PN.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY