Home Nasional Iklan WIN – HT Harus Dihentikan

Iklan WIN – HT Harus Dihentikan

0
SHARE
iklan winhatPOROSNEWS.COM – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Kristiawanto meminta tayangan iklan WIN-HT di televisi segera dihentikan. Penayangan iklan secara terus menerus menurutnya justru akan menghambat laju partai terutama ketua umum Wiranto untuk menentukan langkah politik partai.

“Pemilu telah usai namun melihat kondisi perhitungan sementara Hanura tidak signifikan perolehan suaranya. Yang mengherankan iklan Win-HT masih diputar di media miik MNC Group, ini sangat naif sekali,” katanya di Jakarta, Selasa 6 Mei 2014.

Kris menambahakan iklan yang terus diputar tidak ada manfaatnya. Iklan tersebut justru membelenggu Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, dalam menentukan arah koalisi politik untuk masa depan bangsa dan juga partainya.

“Kami memandang Hary Tanoesoedibjo sudah menjadi masa lalu Partai Hanura. Masa lalu yang menyedihkan,” ujarnya.

Menurut Kris, sebagai masa lalu, HT sebaiknya tidak melakukan upaya mengganjal laju partai ke depan. Kris mengatakan Hanura harus tetap menjadi bagian penting dalam menentukan masa depan bangsa yang lebih sejahtera, meski perolehan suara tidak sesuai target.

“Kami percaya kepada ketua umum bersama sekjen. Sebagai pimpinan partai, mereka bisa membawa arah koalisi yang berkah untuk rakyat,” katanya. (PRAS/VN)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY