Home Nasional Daerah Mobil Aher ‘Benjol’ Ditabrak Mobil Istrinya

Mobil Aher ‘Benjol’ Ditabrak Mobil Istrinya

0
SHARE

mobil-aherPOROSNEWS.COM – Insiden kecil mewarnai perjalanan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ke Kota Cirebon, Rabu (7/5/2014).

Mobil Alphard warna hitam bernomer polisi D 1001 PN yang ditumpangi Aher bersama istrinya Netty Heryawan mengalami penyok bodi belakang karena terlibat tabrakan mendadak di Plered, Kabupaten Cirebon.

Rombongan Gubernur yang hendak mengikuti acara Bina Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Lapangan Kejaksan, Kota Cirebon tengah meluncur di jalanan menuju Cirebon tersebut sekitar pukul 09.15.

Tiba-tiba mobil patroli pengawal (Patwal) polisi di depan mobil gubernur berhenti mendadak. Supir Aher masih bisa sigap hingga tidak menabrak belakang mobil sedan polisi tersebut. Nahas, mobil dinas Toyota Fortuner yang biasa ditumpangi Netty tidak bisa mengerem sekaligus. “Brak!”

Beruntung tabrak belakang ini tidak menyebabkan kerusakan parah. Bemper belakang Alphard lecet-lecet, sementara pintu bagasi dan nomer polisi benjol. Fortuner sendiri hanya mengalami baret di bemper depan.

Meski mengalami insiden, rombongan tetap melanjutkan ke tempat acara. Aher sendiri sebelum ke lokasi menyempatkan diri ke rumah dinas Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno untuk selanjutnya menumpang bus ke lapangan pukul 10.00.

Saat ini, mobil tersebut masih dipakai Aher untuk melanjutkan sejumlah acara di Cirebon. Pelat nomer yang penyok sudah diganti dengan pelat D 1754 XY. (Pras/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY