Home OLAHRAGA Inter Milan Pastikan Raih Tiket Liga Eropa

Inter Milan Pastikan Raih Tiket Liga Eropa

0
SHARE

inter MilanPOROSNEWS.COM  – Inter Milan memastikan meraih tiket Liga Europa usai menghempaskan Lazio 4-1 dalam laga Serie A Italia di San Siro, Milan, Sabtu (10/5) malam waktu setempat. Tambahan tiga poin membuat Inter Milan aman di zona Eropa klasemen Serie A Italia dengan satu laga tersisa.

Inter Milan kini menempati posisi kelima dengan 60 poin. Parma dan AC Milan, pesaing Inter Milan yang terpaut enam poin di posisi tujuh dan sembilan, sulit menggeser Inter Milan dengan dua laga tersisa karena jarak selisih golnya terlalu besar.

Hellas Verona, yang menempato posisi kedelapan dengan 54 poin, juga tak bisa lagi menggeser Inter Milan karena hanya menyisakan satu laga tersisa.

Zona Liga Europa, peringkat 4, 5 dan 6 klasemen Serie A Italia, kini ditempati oleh Fiorentina yang mengoleksi 61 poin serta Inter Milan (60 poin) dan Torino (55 poin).

Menjamu Lazio di San Siro, tuan rumah Inter Milan kebobolan gol cepat Giuseppe Biava ketika laga baru memasuki menit kedua. Namun, Inter langsung bereaksi cepat dengan membalasnya lewat gol Rodrigo Palacio selang lima menit kemudian.

Inter Milan semakin mendominasi permainan setelah mampu menyamakan kedudukan 1-1. Di 15 menit terakhir babak pertama, Inter balik memimpin 3-1 lewat gol Mauro Icardi (menit 34) dan  Palacio (37)

Hernanes menyempurnakan kemenangan Inter Milan menjadi 4-1 lewat golnya pada menit 79. Kemenangan 4-1 atas Lazio ini menjadi laga kandang terakhir sekaligus ‘kado manis’ bagi sang kapten  Javier Zanetti yang akan ‘gantung sepatu’ akhir musim ini. (PN-PRAS/ROL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY