Home RAGAM Gaya Hidup Russel Brand Cintai ‘Jablay’ yang Ditidurinya Pertama Kali

Russel Brand Cintai ‘Jablay’ yang Ditidurinya Pertama Kali

0
SHARE

russel brandPOROSNEWS.COM  – Russell Brand mengakui dirinya pernah benar-benar jatuh hati pada Perempuan Seks Komersial (PSK) yang pertama kali dia tiduri.

Komedian asal Inggris ini mengungkapkan, ketika pertama kali dia menggunakan jasa PSK usianya masih 16 tahun. Saat itu, sebenarnya untuk keperluan syuting film dokumenter.

“Ketika aku masih muda dan seorang pecandu narkoba, itu seperti salah satu bagian dari kehidupanku,” ujar Russell seperti dikutip dari Mirror, Minggu (11/5/2014).

Russell memang dulunya dikenal sebagai artis pecandu narkoba dan kecanduan seks. Mantan suami Katy Perry ini beberapa kali menjalani rehabilitasi menghilangkan kebiasaan buruknya itu.

“Ketika pertama kali aku tidur dengan PSK mungkin aku berusia 16 tahun. Wanita itu tidak terlalu tua, mungkin sekitar 17 tahun, aku tidak tahu. Tapi dia sedikit lebih tua dariku, dan aku mencintainya,” katanya.

“Aku sungguh mencintainya. Dia sangat cantik dan elegan dan juga sedikit manis. Aku merasa kagum kepadanya. Wanita cantik Filipina ini sangat luar biasa dan mempesona,” lanjutnya. (PN-PRAS/OZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY