Home OLAHRAGA Persib Siap Ciptakan Mimpi Buruk Buat Ajax Amsterdam

Persib Siap Ciptakan Mimpi Buruk Buat Ajax Amsterdam

0
SHARE

persib.POROSNEWS.COM  – Persib Bandung akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5) besok. Jelang pertandingan persahabatan tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui kondisi anak asuhnya saat ini dalam keadaan siap tempur.

Djadjang mengatakan, enam penggawanya yang baru memperkuat Timnas Indonesia pun siap ditampilkan di laga nanti.

“Intinya semua pemain semua siap kecuali Ridwan. Pemain yang di sini semuanya siap untuk menghadapi Ajax,” kata Djadjang usai memimpin latihan anak asuhnya di mes Persib, Selasa (13/5).

Maung Bandung sendiri memiliki persiapan sekitar tiga hari sebelum menghadapi de Gondenzonen – julukan Ajax. Sesi latihan pagi tadi di Stadion Persib merupakan persiapan terakhir Firman Utina dan kawan-kawan.

Diakui Djadjang, menghadapi tim sekelas Ajax akan banyak manfaat yang akan didapatkan oleh anak asuhnya.

“Akan banyak mengambil pengalaman dari pertandingan ini, walaupun bukan pengalaman pertama bagi kita,” ujarnya.

Pria yang karib disapa Djanur ini lebih lanjut menuturkan, anak asuhnya tidak akan terlalu kesulitan bermain dengan tim-tim yang berasal dari Eropa. Karena mayoritas pemain telah meraskan atmosfer pertandingan menghadapi tim luar negeri, baik itu saat memperkuat Timnas maupun klub.

“Banyak di antara pemain-pemain yang sudah mengenyam pengalaman bertanding dengan tim-tim luar, karena belakangan ini banyak tim Eropa yang datang ke sini. Jadi, bukan kali pertama dan saya pikir mereka sudah tidak terlalu asing lagi,” jelasnya.

Maung Bandung sendiri, sebelum menghadapi tim asuhan Frank de Boer, sudah beberapa kali merasakan pertandingan internasional seperti melawan Central Coast Mariners, DC United dan Raj Pracha. (PN-PRAS/PERSIB.CO)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY