Home Nasional Rakernas PAN Bakal Deklarasikan Pasangan Prabowo-Hatta

Rakernas PAN Bakal Deklarasikan Pasangan Prabowo-Hatta

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Setelah menyatakan mundur dari Menteri Koordinator Perekonomian di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, Hatta Rajasa bakal dikukuhkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal dilakansakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Ketua Umum DPP PAN tersebut bakal dikukuhkan sebagai cawapres Prabowo melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/5).

“Nanti hasil-hasilnya dari rapat kerja nasional ini akan disampaikan pada partai yang berkoalisi,” kata Hatta di kantor DPP PAN, Jalan TB Simatupang 88, Jakarta, Rabu(14/5).

Hatta mengatakan kerjasama PAN – Gerindra dilakukan atas dasar kepercayaan. Antara PAN dan Gerindra mempunyai visi sama dalam membangun dan menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, maka PAN dan Gerindra sepakat menjalin koalisi dan bertekad memenangkan pilpres mendatang.

“Konsensus tersebut akan ditetapkan melalui Rakernas dan perjanjian tertulis antara PAN dan Gerindra,” tutupnya.

Hingga kini Rakernas DPP PAN masih terus berlangsung. Selain Hatta Rajasa, Rakernar tersbeut juga dihadiri  ketua Majelis Pertimbangan Partai DPP PAN, Amien Rais dan juga segenap kader dan fungsionaris partain politik berlambang matahari terbit. Sedangkan Prabowo direncanakan hadir pada pukul 13.00 WIB nanti. (TR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY