Home Nasional Tunduk Pada Realita Politik, Hatta Dari Capres Jadi Cawapres

Tunduk Pada Realita Politik, Hatta Dari Capres Jadi Cawapres

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Ketua Umum DPP  Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa meyakinkan bahwa partai dan segenap barisannya telah berjalan kokoh menuju satu atap bersama Partai Gerindra, PPP dan lain-lain.

“Kita pun menetapkan Ketua Umum PAN yang dalam rakernas 2012 mengamanatkan ketum partai untuk jadi capres. Walaupun saya sampaikan dengan catatan  kita bertekad dapat 2 digit at least 56 kursi 10%,”ujar Hatta saat membuka Rapimnas di kantor DPP PAN, Jaksel, Rabu, (14/5).

Kendati belum mencapai target tersebut, Hatta cukup apresiatif terhadap kader-kader PAN yang telah bahu membahu mendongkrak nama PAN di mata publik.

“Kita bersyukur walau belum mencapai itu. Saya berterimakasih pada caleg untuk mencapai target-target kita. Apa yang disampaikan KPU kita syukuri, kita masuk 5 besar dengan 49 kursi, ada 3 juta lebih kenaikan kursi, kursi kita meningkat. Peserta pemilh sedikit, kursi itu disumbang olehh org yg sangat sedikit,”terangnya lagi.

Dalam  forum Rakernas  itu, Hatta juga sempat mempersilahkan  segenap simpatisan untuk memberi opini dan tanggapan perihal posisi cawapres yang ditawarkan Prabowo Subianto.

“Kita menetapkan dalam rakernas ini. Saya ingin mendengar pendapat saudara dalam mengangkat ketum anda jadi cawapres,”tandas Hatta. (PN/PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY