Home Nasional Jasmev: Jika Jokowi Menang, Islam Akan Dihabisi

Jasmev: Jika Jokowi Menang, Islam Akan Dihabisi

0
SHARE

IMG-20140516-WA001POROSNEWS.COM – Pro kontra, silang pendapat, saling gunjing dan mencari kesalahan satu sama lain terus mengemuka sejak nama Joko Widodo ditetapkan sebagai calon presiden RI 2014-2019 oleh PDI Perjuangan.

Beberapa media masa baik cetak maupun elektronik melansir bahwa Jokowi demikianlah kenyataannya. Hampir setiap hari wajah pria asal Solo itu menghiasi layar kaca dan koran.

Tak hanya itu, saling serang dan saling ancam pun terjadi di alam twiter. Tak tanggung, beberapa akun twiter kerap melakukan serangan yang menyerempet pada hal-hal sensitif yakni berbau sara. Jelas hal ini menjadi pertaruhan paling tajam di Indonesia sebagai negara multi agama dan multi etnik.

Entah dari kubu mana, namun yang jelas kelompok penyerang Jokowi kerap dianggap sebagai loyalis Prabowo Subianto. Siapakah dia? Mungkin Parai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Amanat Nasional (PAN) atau siapapun.

Salah satu kicauan yang tanpa sengaja temukan adalah kicauan akun twiter @JasmevNew2014. Secara terang-terangan, akun ini melontarkan ultimatum bahwa jika Jokowi menang jadi presiden, maka agama Islam Indonesia akan dimusnahkan.

Berikut isi kicauan tersebut:

Ini akun @pkspiyungan kerjanya cuma kampanye negatif Jokowi. Elo bakal kami habisi kalau Jokowi menang! Islam gak bakal kami beri ruang

Mungkinkah akun ini dihuni oleh fans fanatik Jokowi? Jelas. Tapi mungkinkah akun ini juga dihuni oleh kelompok-kelompok anti Islam? Kalau seandainya benar, artinya Jokowi bisa membahayakan keukunan umat beragama seandainya terpilih jadi presiden.

Ada apa gerangan? Bukankah sosok Jokowi dianggap baik dan selalu merakyat? Bukankah di balik sikapnya yang lugu itu dia memiliki kecakapan leadership yang mumpuni?

Yang umum sering kita baca adalah Jokowi lahir sebagai darah daging Cina. Selain itu, nama Jokowi kerap dikaitkan dengan nama James Ryadi, bos Lippo Grup, penyokong dana pencapresan Jokowi.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yang jelas Jokowi kini telah resmi dicapreskan oleh PDI Perjuangan sebagai satu-satunya lawan dari Prabowo Subianto. (PN/PRAS).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY