Home Nasional Kata Rhoma, Jokowi Belum Saatnya Nyapres

Kata Rhoma, Jokowi Belum Saatnya Nyapres

0
SHARE

rhoma nyapresPOROSNEWS.COM  – Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak mengemban amanah kepemimpinan. Hal itu lantaran sebelum menyelesaikan tugasnya, Jokowi justru maju sebagai calon presiden.

Hal itu disampaikan Rhoma Irama usai pendeklarasian mundurnya sebagai Calon Presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Posko Riforri, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/5/2014).

Dalam pesannya, Rhoma mengingatkan kepada Jokowi agar menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI sebelum maju menjadi presiden.

“Saya rasa sebagai teman baik kita harus saling mengingatkan dalam rangka mengingatkan Pak Jokowi agar menuntaskan tugas terlebih dahulu sebagai gubernur di Jakarta. Karena sebagai pejabat itu diambil sumpah dan sumpah itu langsung kepada Allah sehingga amanah sebagai pejabat publik harus dilaksanakan,” kata Rhoma kepada wartawan.

Penarikan dukungan Rhoma Irama kepada PKB membawa konsekuensi bagi capres yang diusung oleh koalisi PDIP, PKB, dan NasDem yakni Jokowi. Rhoma menyatakan tak akan mendukung Jokowi. “Secara otomatis seperti itu. Menarik dukungan PKB termasuk Capres dari PKB,” kata Rhoma.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY