Home Nasional Pramugari Salat, Kenapa Harus Heboh?

Pramugari Salat, Kenapa Harus Heboh?

0
SHARE

pramugariPOROSNEWS.COM  – Sebuah akun twitter yang beralamat di @penelbas mengunggah sebuah foto di kabin Pesawat Garuda Indonesia. Foto tersebut menggambarkan pramugari berseragam cokelat yang sedang salat di dalam pesawat.

Terdapat dua bagian foto yang ada di akun @penelbas. Pertama, pramugari sedang mengambil mukena. Sementara foto di sebelahnya memperlihatkan pramugari yang sama tengah salat di bangku pesawat.

Adanya foto ini banyak mengundang retweet dari tweps. Termasuk akun resmi dari Garuda Indonesia yang beralamat di @indonesiaGaruda. Tak hanya itu, foto tersebut pun dijadikan hashtag dengan topik #takAdaAlasanUtkTidakShalat.

Sebuah akun yang beralamat @Renno_rasdy kemudian meminta kepada Garuda Indonesia untuk memberi penghargaan kepada pramugari tersebut @IndonesiaGaruda harunsya ada rewards khusus buat FA yg solat di aircraft! Harumkan nama GA, promosi jg GA ke internasional :).

Namun rasanya, kebaikan seseorang yang bersifat personal dengan Tuhan tak perlu mendapat reward khusus dari atasan di kantor. Bahkan sebetulnya tidak perlu juga ibadah diabadikan dalam sebuah foto maupun video lalu disebarkan di ranah jejaring sosial. Lagi-lagi, fahami agama secara kaffah dan jangan sepotong-sepotong. (PN/PRAS/ROL)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY