Home Nasional ARB : Rapimnas Jadi Penentu Arah Politik Golkar Dalam Pilpres

ARB : Rapimnas Jadi Penentu Arah Politik Golkar Dalam Pilpres

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) pada Hari ini (Minggu 18 Mei) menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke VI bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Rapimnas Golkar dihelat untuk menentukan arah politik Golkar dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Mantan Menteri Kesejahteraan Rakyat yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie (ARB) mengatakan, seluruh mata rakyat Indonesia tertuju dan menunggu hasil keputusan dalam Rapimnas Partai Golkar. Apakah Golkar akan membentuk poros kekuatan politik baru atau merapat ke poros PDIP-Jokowi dan Gerindra-Prabowo? DI Rapimnas inilah pertanyaan tersebut bakal terjawab.

“Rapimnas ini Golkar akan menentukan kemana arah koalisi di Pilpres 2014,” kata ARB dihadapan peserta Rapimnas saat membuka acara.

Dia menegaskan hari ini merupakan sebuah momen berharga yang sangat menentukan bagi Golkar sebab di depan terbentang sejarah baru kemana Golkar akan melangkah.

“Keputusan kita tidak hanya akan menentukan arah politik Partai Golkar  tetapi kita harus ingat menentukan arah perjalanan seluruh bangsa Indonesia. Sejarah sedang berputar cepat kita bangga bahwa Golkar turut serta menentukan arah dan perputaran sejarah,”tutup ARB. (TR/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY