Home Nasional Bahas Pilpres, Esok Satria Berkuda Bakal Temua Satria Bergitar

Bahas Pilpres, Esok Satria Berkuda Bakal Temua Satria Bergitar

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Setelah menggandeng Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), capres Partaiu Gerindra, Prabowo Subianto terus melakukan safari politik guna memenangkan ajang pemilu presiden pada tanggal 9 Juli mendatang.

Mantan Danjen Kopassus tersebut dijadwalkan pada Senin (19/5) bakal bertemu dengan Ksatria bergitar yang juga raja dangdut, profesor Rhoma Irama. Pertemuan sendiri dijadwalkan bakal berlangsungdi kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama, Jalan Pondok Jaya 6, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta pada pukul 15.00. WIB.

Ketua Tim pemenangan Rhoma Irama for Presiden (Rifori) Ramdansyah mengatakan, hingga kini pihaknya belum mengetahui isi pembicaraan yang akan dibahas antara satria berkuda dan satria bergitar dalam pertemuan yang akan berlangsung esok hari. Apakah dalam pertemuan tersebut pelantun lagu ‘Malam Terakhir’ itu akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dalam pilpres mendatang, Ramdhan juga belum bisa memastikan hal tersebut.

“Belum tahu, kan baru besok pertemuannya,” katanya singkat saat menjawab pertanyaan PorosNews.com, Jakarta, Minggu (18/5).

Diberitakan sebelumnya, Rhoma Irama mengaku kecewa dengan PKB yang teleh ‘meninggalkannya’ dan berkoalisi dengan PDIP. Kekecewaan Rhoma diwujudkan dengan menarik dukungan dari PKB. Bukan hanya itu, Rhoma dan ribuan pendukungnya juga merobek dan membakar bendera PKB tanda dirinya kecewa berat dengan sikap dan pengkhiatan yang dilakukan oleh PKB. (RAM/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY