Home Nasional Tanpa Kehadiran JK, Rapimnas ke VI Golkar Tetap Berlangsung

Tanpa Kehadiran JK, Rapimnas ke VI Golkar Tetap Berlangsung

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke 6 Partai Golongan Karya (Golkar) berlangsung tanpa kehadiran Jusuf Kalla (JK) yang juga mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2004-2009.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut tidak dapat hadir dalam acara Rapimnas partai politik berlambang pohin beringin, lantaran dirinya sedang dalam kondisi kurang enak badan dan sedang beristirahat ke kediamannya.

“Bapak istirahat di rumah,” kata Yadi Jentak, asisten pribadi Jusuf Kalla melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (18/5).

Rapimnas Golkar sendiri dibuka pukul 10.00 pagi dan berlangsung tertutup. Acara sendiri dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam Rapimnas tersebut arah politik partai Golkarakan ditentukan, termasuk sikap politik Golkar dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Turut hadir dalam Rapimnas  Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie adalah Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Golkar Sharif Cicip Sutardjo dan Sekjen Golkar Idrus Marham. Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung juga hadir. (RAM/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY