Home Nasional Daerah Bripda J Tewas Overdosis, Coreng Reputasi Polri

Bripda J Tewas Overdosis, Coreng Reputasi Polri

0
SHARE

POROSNEWS.COM  – Anggota Polres Minahasa Selatan Bripda J (22) ditemukan tewas di Diskotek Stadium. Kuat dugaan dia tewas karena overdosis.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, mengatakan peristiwa kematian anggota polisi akibat overdosis di tempat hiburan malam merupakan hal yang sangat memalukan dan menampar wajah Polri.

“Apalagi polisi yang tewas bersama tiga rekannya itu sedang menjalani pendidikan di Pusat Pendidikan Reserse. Kasus ini menunjukkan betapa rendahnya pengawasan di internal Polri. Anggota yang sedang menjalani pendidikan bisa lepas kendali dan menjadi budak narkoba hingga tewas,” jelas Neta saat dihubungi Okezone, Minggu (18/5/2014).

Dia menambahkan, peristiwa ini harus menjadi pelajaran pahit bagi Polri. IPW pun mendesak Kepala Pusdik Reserse tempat polisi tersebut dididik juga harus bertanggung jawab. “Sementara tiga teman polisi yang tewas tersebut, juga harus dipecat dari kepolisian. Sebab tindakan mereka sangat memalukan dan merusak nama baik Polri,” tegasnya.

Neta juga mengusulkan, tempat hiburan malam Stadium harus ditutup total karena terbukti telah menjadi sarang narkoba. Apalagi ditemukan sejumlah narkoba di tempat itu.

“Polri dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jagan mentolerir lagi keberadaan tempat hiburan malam tersebut. Jika Polri bersikap kompromi, ya harus siap-siap, anggotanya atau keluarga besarnya akan kembali menjadi korban dan menjadi budak narkoba di tempat itu,” tuntasnya. (PN/OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY