Home Nasional PPP Dukung Penuh Prabowo-Hatta Dalam Pilpres 2014

PPP Dukung Penuh Prabowo-Hatta Dalam Pilpres 2014

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan diri bakal mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa sebagai capres-cawapres dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang. PPP berpendapat, pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan Dwi tunggal jilid kedua, karena itu pasangan Prabowo-Hatta harus didukung penuh agar terpilih menjadi presiden dab wakil presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.

“Dukungan PPP disampaikan dengan bulat dengan kesadaran  akan kebutuhan Indonesia akan kepemimpinan nasional yang adil, visioner, berwawasan, berkualitas penuh ketegasan dan berpengalaman,” kata Sekretaris Jenderal DPP PPP, M. Romahurmuziy dalam keterangan pers yang diterima PorosNews.Com, Jakarta, Senin (19/5).

Selain itu PPP juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin sesuai dengan kebutuhan nasional, sebab bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin kuat untuk menata dan mengatur negaranya.

“DPP PPP juga menginstruksikan kepada seluruh fungsionaris dan keluarga besar serta badan otonom PPP di seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan dwi-tunggal, Prabowo-Hatta,” tutupnya.

Untuk diketahui pasangan Prabowo-Hatta didukung oleh lima partai politik nasional, yakni Gerindra (73 kursi), PPP (39 kursi), Golkar (91 kursi), PAN (49 kursi), dan PKS (40 Kursi). Total dukungan berjumlah 292 kursi. (PN/MAR).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY