Home Nasional Daerah Tabrak Pemotor, Walikota Depok Enggan Turun Dari Mobil Dinas

Tabrak Pemotor, Walikota Depok Enggan Turun Dari Mobil Dinas

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

 

POROSNEWS.COM – Mantan Menteri Kehutanan yang juga walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail menabrak seorang pengendara motor yang juga buruh bangunan Tasma Rosyid (44 tahun) hingga mengalami luka serius di dada dan bagian jari kakinya. Saat insiden tersebut terjadi, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut sama sekali tidak turun dan memeriksa keadaan korban yang ditabraknya.

“Saya tidak turun dari mobil, bukan berarti saya arogan. Sebab tidak semestinya saya turun. Dalam tata acara, selama kejadian sudah ada yang menangani, maka tidak perlu saya turun,” kata Nur Mahmudi kepada wartawan di Balaikota, Depok, Senin (19/5).

Lebih lanjut orang pertama di Kota Depok itu menjelaskan, bahwa dirinya sudah memerintahkan beberapa staf dan ajudan serta petugas kepolisian setempat untuk menolong pemotor yang ia tabrak oleh kendaraan dinasnya. Atas dasar itulah, ia merasa tidak perlu turun untuk menolong korban.

“Sudah ada yang menangani korban. SOP sudah kami lakukan, jadi saya tidak harus turun. Kami juga ada tamu lain, saya tidak turun karena ada polisi. Yang melakukan semuanya polisi, yang menentukan saya jalan atau tidak itu, polisi,” jelas Nur.

Diberitakan sebelumnya, Tasma Rosyid yang juga buruh bangunan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B.6200 ELW. Saat insiden terjadi korban tengah mengendarai sepeda motor miliknya, namun tiba-tiba mobil dinas Nur Mahmudi beserta rombongan dinas datang dengan cepat, dan menyeruduk motor dari arah belakang. (WK/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY