Home Nasional Kriminal Tepat Sebulan Kantor PorosNews.com Dibobol Maling

Tepat Sebulan Kantor PorosNews.com Dibobol Maling

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Tanggal 19 April 2014 lalu, kantor media online PorosNews.com dibobol oleh maling dan pihak yang tidak bertanggungjawab.  Akibat aksi perampokan tersebut sejumlah data dan beberapa buah laptop milik perusahaan raib dibawa oleh rampok.

Aksi perampokan sendiri baru diketahui oleh Syarif Hidayatullah (Dayat) yang juga sebagai salah satu pekerja di kantor Media online PorosNews.com pada pagi hari, tepat pukul 08.00 pagi.

Sadar bahwa kantornya dibobol maling maka Dayat bergegas menghubungi beberapa wartawan senior di media online tersebut, salah satunya adalah Tatang Wiguna. Namun sayang, saat dihubungi Tatang sedang tidak berada di Jakarta, melainkan sedang berada di luar kota, yaitu Tasikmalaya dengan alasan yang tidak jelas.

Dayat tak putus asa, kemudian ia menghubungi pemimpin umum perusahaan Aendra Medita. Dayat boleh bernafas lega, saat dihubungi Aendra sedang berada di Jakarta dan langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Begitu melihat kondisi kantor yang sudah porak poranda, tentu saja Aendra menjadi kaget dan terkejut, sebab banyak data-data hilang yang dicuri oleh maling. Setelah itu, Aendra sendiri langsung menghubungi Marcopolo, yang juga salah satu wartawan senior di Portal Online PorosNews.com.

Tepat pukul 12.00 siang, Marcopolo tiba dilokasi dan menyaksikan sendiri bahwa kondisi kantor sudah diacak-acak oleh maling. Tiga gembok berukuran besar dan rantai yang melintang juga dijebol dengan menggunakan cairan raksa oleh pencuri. Walhasil, rolling door dapat dibuka, dan denganb leluasa perampok menyikat barang berharga dan juga inventarsi kantor.

Dan hari ini adalah tepat satu bulan dari insiden perampokan tersebut. Segenap karyawan dan juga pegawai PorosNews.Com  mendoakan agar perampok diberikan keselamatan dan dibukanan hatinya oleh Tuhan Yang Maha Esa (YME). Dan khusus untuk aparat kepolisian penegak hukum, kami juga meminta kepada aparat kepolisian untuk bertindak cepat dan sigap dalam mencari dan meringkus oknum perampok tersebut. Redaksi

Komentar Anda

LEAVE A REPLY