Home Nasional Daerah Karyawan Pabrik Tekstil Kesurupan Masal

Karyawan Pabrik Tekstil Kesurupan Masal

0
SHARE

kesurupan2POROSNEWS.COM  – Kesurupan massal kembali terjadi di sebuah pabrik tekstil di kawasan Angkrong, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat. Akibatnya, ratusan karyawan lain terpaksa membubarkan diri dan tidak bekerja lantaran mengalami ketakutan.

Guna mengantisipasi banyak korban, beberapa tokoh masyarakat dan agama turun tangan membantu menyembuhkan para karyawan yang kesurupan.

Ratusan karyawan pabrik tektil PT. Pandu Dewanata, dikawasan Angkrong, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat sejak dua hari lalu. Kesurupan massal terus terjadi dan membuat pihak pabrik terpaksa menghentikan operasional.

Berdasarkan keterangan seorang karyawati, Resti, kesurupan bermula dari adanya karyawan yang tiba-tiba berteriak dan berlari-lari sambil menjerit histeris.

“Karyawan lain yang panik tiba-tiba mengalami kesurupan. Akibatnya, kondisi tak terkendali dan karyawan terus berhamburan, serba sebagian lagi jatuh dan pingsan,” terang Resti, Sabtu (24/5/2014).

Melihat kondisi itu, para karyawan laki-laki dibantu tokoh masyarakat dan pemuka agama langsung turun tangan membantu karyawan yang kesurupan. Sementara pihak pabrik hingga saat ini masih menutup kegiatan operasional. (PN/OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY