Home Nasional Daerah Aher Tepis Rumor Politisasi Kepala Daerah Dukung Prabowo-Hatta

Aher Tepis Rumor Politisasi Kepala Daerah Dukung Prabowo-Hatta

0
SHARE

aher gerindraPOROSNEWS.COM  – Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Jabar Ahmad Heryawan menepis isu politisasi kepala daerah untuk pemenangan pasangan tersebut.

Heryawan mengatakan pihaknya melibatkan bupati/wali kota sebagai bagian dari strategi pemenangan pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih yang terdiri dari Gerindra, PPP, PKS, Golkar dan PBB.

“Kepala daerah Kabupaten/Kota di Jabar yang berasal dari partai peserta Koalisi Merah Putih otomatis menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta,” katanya di Bandung, Rabu (28/5/2014).

Namun menurutnya pelibatan kepala daerah seperti bupati, walikota hingga gubernur, bukan karena statusnya sebagai kepala daerah, tetapi sebagai kader partai. “Kita ngitungnya bukan sebagai kepala daerah, tapi sebagai kader yang jadi kepala daerah,” ujarnya.

Pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah bupati/wali kota yang akan dilibatkan. Menurut Heryawan masih dalah proses pembuatan surat keputusan. “Sehingga jumlah pastinya belum bisa dihitung. Silahkan wartawan yang menghitungnya sendiri,” katanya. (PN/BSJ)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY