Home RAGAM Hiburan Hore..! Arzetti Bilbina Jadi Jurkam Jokowi-JK

Hore..! Arzetti Bilbina Jadi Jurkam Jokowi-JK

0
SHARE
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

POROSNEWS.COM – Meski tidak terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019, peragawati, pemain sinetron Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawanitu (Arzetti Bilbina) tetap tidak kapok dalam dunia politik. Sebagai seorang kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) model cantik itu tunduk dan patuh dengan keputusan partai yang memberikan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Iya nanti aku bakal jadi jurkam pasangan Jokowi-JK,” kata Arzetti saat dijumpai dalam sebuah acara Komunitas Green Hijabers for Jokowi-JK di Taman Ismail Marzuki (TIM) beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut caleg gagal dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 1 tersebut menjelaskan, jika dirinya sudah lama mengagumi sosok Jokowi. Arzetti mengaku kagum dengan sepak terjang Jokowi selama menjadi Walikota Surakarta dan Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, selama menjadi seorang pemimpin Jokowi adlah sosok pemimpin yang merakyat, dan memperhatikan betul masyarakat yang ia pimpin.

“Jokowi dekat dengan rakyat dengan kebiasaanya blusukan ke kampung-kampung, termasuk ke permukinan kumuh. Ia terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui pokok persoalannya,” tegas Arzetti.

Arzetti juga begitu yakin dan percaya  percaya jika Jokowi terpilih nanti dapat mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap pemerintah. Menurutnya, masyarakat sekarang punya penilaian miring mengingat sejumlah pejabat terjerat kasus korupsi.

“Semoga Jokowi memberikan pembenahan supaya negara makin makmur, masyarakatnya sehat-sehat. Dan berharap tidak ada lagi yang melakukan tindakan korupsi,” sambungnya.

Sedangkan dengan sosok Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI)  Jusuf Kalla dianggap olehnya  sudah berpengalaman di pemerintahan. Sepak terjangnya juga terasa langsung bagi pelaku industri lokal. Termasuk Arzetti ketika terjun ke dunia bisnis. JK telah menggaungkan gerakan cinta produk dalam negeri.

“Jokowi dan JK merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Indonesia ke depannya. Seandainya mereka memenangkan Pilpres 2014, banyak sekali pekerjaan rumah yang menantinya,” tutupnya. (TAR/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY