Home DUNIA Piala Dunia, Spanyol Waspadai Pergerakan Belanda

Piala Dunia, Spanyol Waspadai Pergerakan Belanda

0
SHARE

fernando toresPOROSNEWS.COM  – Laga menarik tersaji di partai pembuka penyisihan Grup B dalam ajang Piala Dunia 2014, di mana Spanyol akan berhadapan dengan Belanda pada 14 Juni. Striker La Furia Roja, Fernando Torres, mewaspadai aksi balas dendam dari De Oranje.

Seperti diketahui, dua tim unggulan ini pernah bentrok pada final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Spanyol sukses keluar sebagai pemenangnya usai mengalahkan Belanda dengan skor 1-0 lewat gol dari Andres Iniesta.

Maka dari itu, Torres menilai Robin van Persie cs akan mengusung misi balas dendam laga yang akan berlangsung di Itaipava Arena Fonte Nova tersebut. Selain mewaspadai hal tersebut, pemain Chelsea ini juga tak ingin Spanyol kalah di laga perdananya.

“Belanda adalah tim yang tangguh. Mereka tentu ingin membalas dendam. Kami tak ingin mengulang kesalahan di Piala Dunia sebelumnya saat dikalahkan Swiss di pertandingan pertama,” ujar Torres dilansir Tribal-Football.

Pemain berjuluk El Nino ini juga mengungkapkan kebahagiaannya usai masuk dalam skuad sementara asuhan Vicente del Bosque. Torres berjanji akan berjuang keras demi bisa dibawa ke Brasil.

“Saya sangat senang bermain untuk timnas. Saya merasa dalam kondisi baik untuk Piala Dunia. Saya akan berjuang untuk masuk dalam daftar,” tuntas mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid ini. (PN/VN)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY