Home Nasional Daerah Pembunuh ABG Cantik Dibekuk Polisi

Pembunuh ABG Cantik Dibekuk Polisi

0
SHARE

pembunuhan abgPOROSNEWS.COM  – Polisi membekuk pelaku pembunuhan ABG cantik yang mayatnya ditemukan di lapangan bola di Desa Tembong Pule, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten pada Sabtu 24 Mei lalu. Korban bernama Dewi (16) dibunuh oleh pacarnya sendiri lantaran cemburu.

Kapolres Serang, AKP Yudi Hermawan menjelaskan, pembunuhan itu terungkap setelah pihaknya memanggil Eli Suheli (20) warga Ciomas untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Eli merupakan orang yang terakhir kali bertemu dengan korban.

“Tapi saat diperiksa gelegatnya tidak sesuai dengan keterangannya. Setelah didesak akhirnya dia mengaku membunuh korban. Statusnya pun kami naikkan menjadi tersangka,” ujar AKP Yudi di kantornya, Kamis (29/5/2014).

Pembunuhan tersebut dilakukan oleh tersangka pada Jumat 23 Mei sekira pukul 23.00 WIB setelah mengajak korban menenggak minuman keras. Aksi pembunuhan itu memang direncanakan oleh pelaku karena kesal korban sering telefonan dengan pria lain.

Di bawah pengaruh alkohol, Eli menghabisi nyawa pacarnya dengan sebilah pisau yang ia bawa. Pelaku menikam leher, dada, dan perut korban. Jasad korban dan barang bukti pisau kemudian dibuang di tempat yang berbeda.

“Barang bukti senjata tajam digunakan untuk membunuh korban dibuang ke pantai yang berada di Labuan,” terangnya.

Tidak hanya membunuh, pelaku juga membawa kabur kemudian menjual Yamaha Mio bernomor polisi A 6300 GQ milik korban kepada temannya yang kini menjadi buronan. “Tersangka dijerat Pasal 340 junto 399 tentang pembunuhan Berencana yang disertai tindak kekerasan dengan hukuman 20 tahun penjara,” pungkasnya. (PN/OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY