Home OLAHRAGA Kehadiran Gareth Bale Diharapkan Jadi Motivasi

Kehadiran Gareth Bale Diharapkan Jadi Motivasi

0
SHARE

Gareth-Bale-Real-Madrid-hattrick_3044504POROSNEWS.COM  – Pemain termahal dunia Gareth Bale datang ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam event Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola di Silang Barat Daya Monas, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono mengatakan kehadiran pemain Real Madrid tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam mengapai impian di bidang sepak bola.

“Kami ingin memfasilitasi keinginan fans untuk bertatap muka dan berfoto dengan Bale. Tentu ini menjadi bukti kedekatan kami dengan pecinta sepak bola Indonesia,” papar Edwin dalam siaran resmi.

Event Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 201 digelar di 4 kota, diawali dengan Kota Medan pada 4 Mei dan Bandung 18 Mei 2014 lalu.

Gareth Bale juga akan menyapa para fans di Jakarta dengan aksi lelang yang menampilkan barang-barang Gareth Bale dan menikmati makan malam bersama.

Pemain dengan bayaran 100 juta Euro tersebut baru tiba di Hotel Ritz-Carlton hari ini. Puluhan para awak media mulai memenuhi ruangan Mutiara 88 Ritz-Carlton. (PN/KBR24)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY