Home Nasional Hukum Perseteruan Anas vs KPK Dimulai

Perseteruan Anas vs KPK Dimulai

0
SHARE

anas3POROSNEWS.COM  – Juru bicara KPK Johan Budi membantah jika dakwaan Anas Urbaningrum disadur dari cerita M Nazarudin.

“Gak bener lah, siapa yang bilang begitu? Kan disidang dibaca dakwaannya Anas, lengkap,”katanya kepada Porosnews.com melalui pesan singkat, Sabtu, (31/5).

Menurut Johan, bukti kasus Anas telah dilengkapi dengan bukti-bukti konkret sehingga kecil kemungkinan dakwaan itu bersifat imajiner seperti yang Anas bicara kemarin usai sidang perdana.

“Kalau Anas yang ngomong ya, itu hak  Anas. Lihat aja di pengadilan nanti, bagaimana keputusan hakim nya,”tandas Johan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anas menuding jika dakwaan yang dibacakan jaksa KPK kemarin teramat spekulatif dan imajiner.

Pasalnya, di dalamnya tercatat jika posisi dirinya sebagai anggota DPR  sengaja dimanfaatkan untuk memperkaya diri demi mencalonkan diri menjadi presiden dengan menggandeng proyek-proyek besar yang dibiayai negara.

Karena itulah Anas mundur dari komisioner KPU pada tahun 2005. Selain itu pula, terpilihnya Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, masih dalam dakwaan,  disebabkan karena Anas sengaja menghamburkan uang ratusan untuk membayar Lingkaran Survey Indonesia (LSI).

Tak lupa, dua mobil mewah yakni Toyota Harrier dan Alpard Vilfire juga disebut pernah diterima Anas dari proyek Hambalang.

Semua itu, kata Anas, adalah kebohongan, terlalu imajiner dan dibuat-buat. (PN/PRAS).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY