Home RAGAM Gaya Hidup Inilah Kisah Perkawinan Siri Jane Shalimar dengan Cucu Bung Karno

Inilah Kisah Perkawinan Siri Jane Shalimar dengan Cucu Bung Karno

0
SHARE
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Setelah disakiti oleh mantan suami sirinya, akhirnya aktris cantik Jane Shalimar bercerita tentang pernikan dirinya dengan Didi Mahardika yang juga cucu mantan Presiden Republik Indonesia (RI), Sukarno.

Dengan diringi tangis dan nada bicara yang terisak-isak, Jane berkisah pernikahan antara dirinya dengan cucu Bung Karno terjadi pada tanggal 7 November 2012, di jalan Cilandak IV, Cilandakj, Jakarta Selatan atau tepatnya di rumah Didi.

“Yang jelas pernikahan siri secara agama digelar pada Rabu 7 November 2012, bakda Ashar dan bertempat di rumah Didi kawasan Cilandak,” ungkap Jane, di temui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/6).

Jane berkisah alasan dirinya mau dikawin secara siri oleh Didi adalah sebagai upaya antisipasi sekaligus mencegah terjadinya fitnah dan omongan orang-orang. Singkat cerita Jane dan Didi pun sepakat untuk menjalin tali kasih ke level pernikahan, meskipun hanya sekedar nikah siri.

Sejumlah syarat pun segera disiapkan oleh Didi. Dan sebagai mas kawin, Didi membawa dua buah cincin dan salah satunya adalah cincin emas dengan taburaan berlian. Setelah syarat terpenuhi, Jane dan Didi dinikahkan sesuai dengan ajaran dan hukum Islam di depan Ustadz Husein.

“Saat itu Didi memyiapkan mahar berupa dua buah cincin yang satu cicin bermata berlian, satunya cincin emas biasa. Akhirnya setelah diberi persyaratan, mesti ada wali, mahar dan saksi, prosesi pernikahan itu digelar. Saat itu yang hadir ayah, ibu dan kakak saya, dari pihak Didi ada kakaknya, mas Rommy,” tutupnya. (OKS/JAKS).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY