Home DUNIA Apple Tawarkan iWatch dalam Berbagai Ukuran

Apple Tawarkan iWatch dalam Berbagai Ukuran

0
SHARE

iwatchPOROSNEWS.COM –  Apple berencana meluncurkan jam tangan pintar dengan beberapa ukuran layar pada musim gugur mendatang, demikian dilaporkan Wall Stree Journalmengutip seorang sumber yang mengaku terlibat dalam masalah itu.

Sementara itu dua sumber berbeda, yang masing-masing diwawancarai Reuters dan WSJ, mengungkapkan bahwa sebuah perusahaan perakit gadget asal Taiwan yang bernama Quanta akan mulai memproduksi jam tangan pintar pertama Apple pada Juli, agar bisa diluncurkan pada Oktober.

Sumber Reuters mengatakan bahwa Apple berharap bisa menjual 50 juta unit jam tangan pintar, yang disebut iWatch, dalam periode setahun setelah produk itu diluncurkan.

Menurut sumber itu iWatch akan berbentu segi empat berukuran 2,5 inci, yang dilengkapi teknologi layar sentuh, dan bisa terkoneksi dengan jaringan Wifi. Sumber lain menyebut bahwa LG adalah penyedia layar bagi gadget baru Apple itu.

Jam tangan pintar Apple itu akan juga dilengkpi sensor yang bisa mendeteksi detak jantung pengguna dan produsen sensor asal Singapura, Heptagon, adalah penyedia sensor tersebut.

Produk Apple itu mengikuti produk sejenis yang sudah lebih dahulu diluncurkan Samsung, Sony, Motorola, dan LG.

Adapun pasar jam tangan pintar diprediksi terus meningkat. Data perusahaan riset IDC menunjukkan bahwa penjualan perangkat komputasi yang bisa dikenakan, termasuk jam tangan pintar, akan naik tiga kali lipat dibanding pada 2013. (Reuters/sn)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY