Home Nasional Inilah Kisah Asmara Luna-Ariel Yang Tak Berujung ke Pelaminan

Inilah Kisah Asmara Luna-Ariel Yang Tak Berujung ke Pelaminan

0
SHARE
Luna Maya dan Ariel Noah
Luna Maya dan Ariel Noah
Luna Maya dan Ariel Noah

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Sungguh malang nasib aktris cantik Luna Maya, jalinan asmara yang dirajut bersama dengan vokalis band Noah, Ariel Peterpan harus kandas. Publik tentu masih ingat  saat beredarnya video mesum antara Ariel dengan wanita yang mirip dirinya beredar dan mencuat ke publik. Kala itu, Ariel terpaksa harus mendekam di penjara, karena harus mempertanggungjawabkan aksi mesum can cabulnya bersama dengan Cut Tari dan seorang perempuan yang amat mirip dengan Luna Maya.

Meskipun Ariel mendekam di balik jeruji, namun aktris Luna Maya masih tetap setia mememani sang pujaan hati.Sayangnya, pasca menghirup udara kebebasan, asmara itu tak berujung ke pelaminan. Ya, begitulah dengan kisah asmara dan jalan takdir sulit untuk ditebak.

Luna Maya juga enggan berkomentar dengan kisah percintaan yang kini tengah dirajut antara Ariel Noah dengan kekasih barunya  Shopia Mueller. “Nggak ada urusannya dengan saya dan nggak ada yang perlu dikomentari,” ujar Bintang Cinta Silver itu beberapa waktu lalu di Jakarta.

Terlebih saat ditanya mengenai kabar bahwa Ariel dan ibunda Eva Celia itu akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Luna langsung menjawabnya dengan cepat.

“Aduh nggak ada urusannya dan nggak mau ikut campur lagi,” tutup Luna.

Wanita yang juga pernah berpacaran dengan Fachri Albar itu seolah tak ingin lagi mengumbar kisah percintaannya ke publik. Beberapa waktu lalu, foto Luna  tengah berlibur diunggah salah satu rekannya di Instagram. Bahkan, baru-baru ini dia juga dikabarkan baru menikmati liburan bersama sang kekasih di Jepang. Tapi, Luna sepertinya tak mau berbagi kebahagiaannya itu. Ia lebih memilih menghindar ketika ditanya hal tersebut. (RAM/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY