Home Nasional Daerah Razia Hiburan Malam, Polres Depok Amankan 25 Wanita Seksi Pemandu Lagu

Razia Hiburan Malam, Polres Depok Amankan 25 Wanita Seksi Pemandu Lagu

0
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Tiga hari menjelang masuknya Bulan suci Ramadhan, aparat keamanan kian intens melakukan razia diberbagai tempat hiburan malam. Salah satu tempat hiburan malam yang menjadi target razia adalah tempat karaoke Venus di area Depok Town Squera, jalan Margoda, Depok, Jawa Barat.

Sebanyak 25 wanita pemandu karaoke di Rumah bernyanyi berhasil diciduk aparat. Mereka digiring untuk mendapat pembinaan jelang bulan suci Ramadan,” Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, pada Rabu dinihari (25/6).

Dalam razia tersebut, bukan hanya wanita pemandu karaoke saja yang menjadi sasaran utama, melainkan para pria hidung belang dan juga para pengunjung yang datang di rumah bernyanyi juga diperiksi air seninya.  “Ini sengaja dilakukan guna mencegah adanya bahaya peredaran narkotik di rumah bernanyi,” tegasnya.

Sebelumnya, masa Front Pembela Islam (FPI) mendesak Pemerintah Kota Depok untuk menutup kegiatan-kegiatan yang berbau mesum di saat bulan puasa. Hal ini juga disampaikan FPI pada pengelola kafe, warung remang-remang dan pemilik tempat hiburan malam yang ada di wilayah Depok. Jika imbauannya tak dituruti, FPI bahkan mengancam akan melakukan tindakan tegas tanpa perlu pemberitahuan lagi.

“Jika tempat yang menjual minuman keras dan ada wanita berpakaian minim di dalamnya tetap tidak menghormati bulan suci Ramadan maka kami akan melakukan tindakan tanpa perlu lagi pemberitahuan. Hormatilah umat muslim sebagai mana kami menghormati kalian,” kata Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri. (WK/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.