Home Nasional Jurnalis Asing Lakukan Konspirasi Global Serang Capres Prabowo

Jurnalis Asing Lakukan Konspirasi Global Serang Capres Prabowo

0
(Foto: Ist), Prabowo Subianto
(Foto: Ist), Prabowo Subianto
(Foto: Ist), Prabowo Subianto

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Meski diserang oleh konspirasi jurnalis Amerika Serikat (AS) elaktabilitas dan tingkat popularitas capres Prabowo Subianto tidak akan berpengaruh dengan isu murahan tersebut. Keyakinan diatas disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi.

“Saya kira tidak semudah itu gembosi pak Prabowo,” kata Suhardi kepada wartawan di Bandara Adi Sumarmo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Lebih lanjut caleg gagal dari daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu menegaskan bahwa sosok jurnalis perang Amerika Serikat, Allan Nairin yang mengatakan capres Prabowo pernah menghina dan melecehkan mantan Presiden Abdurrahman Wahid sangat kental nuansa politisnya.

Namun demikian pihaknya bersama dengan segenap koalisi merah-putih tetap menjaga soliditas dan kekompakan untukj memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang. Ia juga amat yakin jika isu yang digulirkan oleh jurnalis Paman Sam tersebut sama sekali tidak akan berpengaruh pada elektabilitasnya.

“Kami yakin hal tersebut tidak akan berpengaruh pada elektabilitas pak Prabowo,” tutup Suhardi.

Diberitakan sebelumnya, Allan Nairn adalah seorang jurnalis asal Amerika Serikat yang dikenal mempunyai hubungan buruk dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Jurnalis asal Negeri Paman Sam tersebut menulis jika capres Prabowo melecehkan mending Abdurahman Wahid (Gus Dur).

Dalam tulisannya, Allan menuding jika mantan Danjen Kopassus itu menghina dan mengatakan bahwa Gus Dur adalah capres yang tidak bisa melihat namun bisa mengendalikan dan menundukkan TNI. (IN/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.