Home Nasional Prabowo : Bangsa Indonesia Mau dijadikan Sapi Perah Oleh Asing

Prabowo : Bangsa Indonesia Mau dijadikan Sapi Perah Oleh Asing

0
Foto : Ist. Prabowo Subianto Bersama Hatta Rajasa
Foto : Ist. Prabowo Subianto Bersama Hatta Rajasa
Foto : Ist. Prabowo Subianto Bersama Hatta Rajasa

POROSNEWS.COM, SUKOHARJO – Mantan Danjen Kopassus yang juga capres dari koalisi merah-putih Prabowo Subianto mengingatkan bahwa ada kekuatan serius dan besar yang hendak menjadikan bangsa Indonesia terus terpuruk. Prabowo menilai kekuatan besar itu masih tetap menghendaki bangsa Indonesia menjadi bangsa kacung diatas tanah airnya sendiri.

“Kini kita diperah ingin diambil kekayaan alam kita. Dan ada kekuatan asing yang berkeinginan menjadikan bangsa Indonesia sebagai sapi perahan,” kata capres Prabowo saat melakukan orasi politik di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Kendati menyebutkan bahwa Indonesia berada dalam kondisi kritis dan dikuasai bangsa asing, namun mantan Pangkostrad tersebut tidak menyebutkan kekuatan masa yang masih dan berkeinginan keras menjadikan bangsa Indonesia sebagai kacung.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, capres Prabowo bersama dengan koalisi Merah-Putih akan bekerja keras sekuat tenaga untuk menghalau kekuatan tersebut. Hanya saja, mantan Pangkostrad tersebut tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan rakyat Indonesia untuk mewujudkan gagasan Indonesia yang adil, makmur, kuat dan disegani.

“Apabila bangsa dan negara lemah, pasti akan diintervensi oleh kekuatan asing. Sama dengan badan kita, kalau tidak ada daya tahan, maka virus dan bakteri akan masuk. Dan akhirnya badan kita akan sakit,” tutup mantan menantu Presiden Suharto tersebut. (REP/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.