Home Nasional Daerah Siapa Pembunuh 2 Anak TNI di Bandung?

Siapa Pembunuh 2 Anak TNI di Bandung?

0

tewasPOROSNEWS.COM – Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya dua anak anggota TNI serta seorang pembantu. Ketiganya ditemukan tidak bernyawa di rumah mereka di Jalan Gudang Utara, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Mabes Polri.

“Kami masih menunggu hasil identifikasi dari Mabes,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (26/6/2014).

Ia menambahkan, Tim Puslabfor Mabes Polri sedang meneliti beberapa barang bukti, seperti sampel darah korban, bercak darah di beberapa titik, sidik jari, linggis, serta puntung rokok.

“Dari informasi terkini, Insya Allah besok Jumat hasilnya sudah keluar,” tuturnya.

Pihaknya juga sudah memeriksa 13 orang saksi yang diharapkan bisa membantu menguak kasus ini.

Seperti diketahui, dua anak dari Kasi Ops Korem 074/Warastratama Solo, Letkol (Inf) R Rudi Martiandi, yakni Mahesa Praja (17) dan Raden Aura (13) ditemukan tak bernyawa pada Minggu 22 Juni 2014. Di tempat yang sama, pembantu mereka, Acim (35), juga ditemukan tewas dalam kondisi tergantung.

Berbeda dengan jasad Praja dan Aura, pada jasad Acim polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Hasil olah TKP polisi menemukan sebuah linggis yang dipenuhi darah, beberapa puntung rokok, bercak darah pada lengan dan kaki Acim, dan beberapa barang lainnya. (PRAS/okz)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.