Home RAGAM Hiburan Terima Banyak Job di Bulan Ramadhan, Depe Kejar Setoran

Terima Banyak Job di Bulan Ramadhan, Depe Kejar Setoran

0
SHARE
Foto : Ist, Dewi Persik
Foto : Ist, Dewi Persik
Foto : Ist, Dewi Persik

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menghirup udara bebas, pedangdut kontroversial Dewi Murya Agung atau akrab disapa dengan Dewi Persik mengaku akan kembali tampil menghibur khalayak publik dijagad hiburan.

Mantan istri pedangdut Saiful Jamil itu mengatakan, dirinya sudah mengambil beberapa program hiburan selama bulan Ramadhan berlangsung. Ia juga mengaku akan bekerja keras mengejar setoran setelah beberapa waktu lalu vakum dari dunia hiburan, lantaran harus merasakan dinginnya hotel Prodeo.

“Iya saya memang lagi kejar setoran, saya ambil beberapa kerjaan. Di bulan puasa ini memang lagi kejar setoran banget,” kata penyanyi yang akrab disapa Depe itu saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut bintang film, Ku Tunggu Jandamu itu menambahkan, setelah menghirup udara bebas, dirinya mengaku sudah ditawari pekerjaan oleh banyak pihak. Terkait dengan banyaknya pekerjaan tersebut, Depe mengaku hanya bisa bersyukur atas limpahan yang diberikan Tuhan kepada dirinya.

Selain itu, Depe mengaku kerja keras yang ia lakukan adalah untuk membahagiakan prang tua dan sanak familinya pada masa Hari Raya Iedul Fitri mendatang.
“Ini untuk ngebahagiain orangtua saya setelah tiga bulan kegiatan saya terpending,” tegas janda Aldi Taher tersebut. (KL/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY