Home Nasional Daerah Di Bekasi, Mega Tegaskan Jokowi Bukan Capres Boneka

Di Bekasi, Mega Tegaskan Jokowi Bukan Capres Boneka

0
Fiti : Ist, Megawati Soekarnoputri dengan Joko Widodo

 

Fiti : Ist, Megawati Soekarnoputri dengan Joko Widodo
Fiti : Ist, Megawati Soekarnoputri dengan Joko Widodo

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Presiden kelima  Republik Indonesia yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya angkat bicara terkait isu miring yang menyebutkan bahwa Joko Widodo adalah capres Boneka.

“Wajar bila seorang guru membimbing muridnya, karena siapa pun yang menjadi sarjana, pasti ada yang membimbing dia,” ujarnya kepada Antara dalam agenda konferensi pers kampanye terbuka Pilpres di Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Lebih lanjut ibunda Puan Maharani itu menambahkan perumpamaan Jokowi sebagai capres boneka merupakan kampanye hitam yang dihembuskan pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan menghembuskan isu tersebut, maka diharapkan tingkat elektabilitas dan popularitas Jokowi akan jatuh. “Kalau Jokowi dicap mendapat banyak hal dari saya, itu sangat naif. Itu adalah bagian dari black campaign,” sambung Mega.

Menurut dia, Jokowi selama ini memiliki inisiatif sendiri dalam menjalankan visi misinya, mulai dari Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga sekarang menjadi capres. Selain itu Mega mengaku sangat menyesali adanya ulah oknum yang ingin menjatuhkan citra Jokowi dengan memanfaatkan rumor tersebut. “Alangkah kotornya maksud begitu,” tutup Mega. (ANT/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.