Home Nasional Daerah Hore, Lucky Hakim Jadi Anggota DPR RI

Hore, Lucky Hakim Jadi Anggota DPR RI

0
SHARE
Lucky Hakim dan Hatta Rajasa, Foto : Ist
Lucky Hakim dan Hatta Rajasa, Foto : Ist
Lucky Hakim dan Hatta Rajasa, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Caleg artis terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Hakim akhirnya dapat bernafas lega, setelah perseteruan dengan rekan satu partainya, Intan berakhir dengan damai.

Perseteruan Intan dan Lucky mengemuka tatkala Intan menuding Lucky melakukan pencurian suara dalam pemilu legislatif (pileg) pada tanggal 9 Juli 2014 lalu. Buntunya Intan mengajukan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 ke Mahkamah Agung. Dan Lucky melaporkan Intan dengan tuduhan fitnah ke Mabes Polri.

Namun belakangan perseteruan antar keduanya berakhir dengan damai. Intan menarik gugatan dari MK dan Lucky pun mencabut gugatan dari pihak Polisi. Atas dasar itulah, Lucky merasa lega, sebab dirinya dipastikan bakal duduk di Senayan sebagai wakil rakyat periode 2014-2-19.

“Alhamdulillah saya sudah lega sekali. MK sudah putuskan gugatan tersebut dan KPU secara tegas menyatakan saya dapat satu kursi DPR RI,” kata Lucky saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jum’at, 27 Juni 2014.

Lebih lanjut pemain film Malam Seribu Bulan itu meyakini baha tuntasnya kasus hukum yang membelit dirinya karena berkah Bulan Ramadhan. Atas dasar itulah dirinya dengan Intan sama-sama sudah saling memafkan kesalahan satu sama lain. Lucky juga mengatakan momentum Ramadhan akan dijadikan olehnya sebagai ajang untuk melakukan instrospeksi diri.

“Yang jelas ini hikmah bulan puasa. Jelang ramadhan sama-sama bersih hati,” tutup Lucky.

Sekedar informasi, Lucky Hakim adalah caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI, meliputi Kota Depok dan Kabupaten Bekasi. Berdasarkan penetapan KPU Lucky dinyatakan berhak duduk ke Senayan, sebab dirinya berhasil meraup suara sebanyak 57.891 suara. (BAS/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY