Home Nasional Berkat Jokowi Effect, Nico Siahaan Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Berkat Jokowi Effect, Nico Siahaan Terpilih Jadi Wakil Rakyat

0
Nico Siahaan, Foto : Antara
Nico Siahaan, Foto : Antara
Nico Siahaan, Foto : Antara

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Presenter kondang yang juga caleg DPR RI terpilih PDIP, Nico Siahaan mengakui, keterpilihan dirinya sebagai wakil rakyat pada pemilu legislatif (pileg) tanggal 9 April 2014 lalu tidak lepas dari nama besar dan ketokohan Joko Widodo yang kini diusung sebagai capres pada pilpres 2014.

Nico mengaku saat masa kampanye pileg kala itu banyak warga yang menanyakan apakah Jokowi bakal maju sebagai capres. Dan mereka menyatakan bakal mendukung Nico jika Gubernur DKI jakarta tersebut maju sebagai capres.

“Mereka tanya apakah Jokowi maju jadi presiden? Kalau maju, saya pilih Bang Nico’. Dari situ terlihat kalau peran dan kecintaan masyarakat terhadap Jokowi sangat besar,” papar pemilik nama asli Junico BP Siahaan itu beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Sekedar informasi, Nico sendiri adalah caleg terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1. Presenter tersebut berhasil duduk sebagai wakil rakyat dengan menggondol 64.980 suara. Sedangkan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi kini maju sebagai capres yang diusung oleh lima partai politik. (MER/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.