Home Nasional Daerah Gandeng TNI, Polda NTT Amankan Perbatasan Jelang Pilpres

Gandeng TNI, Polda NTT Amankan Perbatasan Jelang Pilpres

0
SHARE
Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana, Kapolda NTT
Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana, Kapolda NTT
Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana, Kapolda NTT

POROSNEWS.COM, KUPANG – Selain Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang melakukan peninjauan dikawasan perbatasan, aparat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) juga meninjau daerah perbatasan menjelang dilaksanakannya pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen (Pol) Untung Yoga Ana mengatakan, pengamanan di wilayah perbatasan antara NTT dengan Timor Leste akan ditingkatkan, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

“Peningkatan pengamanan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya pilpres,” kata Brigjen Untung Yoga Ana yang juga Kapolda NTT, di perbatasan, Senin, 30 Juni 2014.

Lebih lanjut jenderal bintang satu itu mengatakan, Polda NTT akan menerjunkan  sejumlah personelnya ke Kabupaten Belu untuk bergabung dengan personel Polres Belu dan Brimob dalam mengamankan pelaksanaan pemilu.

Selain itu, kita dapat bantuan pengamanan dari kekuatan samping yakni personel TNI dari Kodim Belu serta pasukan pengamanan perbatasan (Pamtas) NTT-Timor Leste,”tutupnya. (ANT/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY