Home Nasional Daerah Inilah Pesan Aa Gym Kepada Hatta Rajasa

Inilah Pesan Aa Gym Kepada Hatta Rajasa

0
Abdullah Gymnastiar (Foto: Ist)
Abdullah Gymnastiar (Foto: Ist)
Abdullah Gymnastiar (Foto: Ist)

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Dai kondang Abdullah Gymnastiar (AA Gym) memberikan pesan kepada Hatta Rajasa, jika kelak dirinya terpilih sebagai wakil Presiden bersama dengan Prabowo Subianto agar lebih selektif dalam memilih orang-orang yang bakal duduk di jabatan Menteri.

“Sebab menjadi menteri adalah amanat berat. Dan dengan jadi menteri Allah menutupi aib orang tersebut. Jadi seorang menteri juga harus takut kepada Allah, jangan kepada yang lain,” kata dai kondang asal Jawa Barat tersebut di Jakarta, Minggu 29 Juni 2014.

Selain itu, AA Gym juga mengingatkan kepada Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut untuk jangan takut dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau lembaga penegak hukum lainnya. Sebab, KPK adalah makhluk, sedangkan yang wajib ditakuti adalah Khaliq.

Orang yang takut dengan KPK adalah orang yang tidak menjalankan jabatan dengan amanah. Atas dasar itulah orang tersebut takit jika aibnya terbongkar dari kehilangan jabatan.

“Kalau pak Hatta nanti ditakdirkan jadi pemimpin jangan takut dengan KPK. Takutlah dengan Allah. Orang sekarang takut dengan CCTV dengan satelit, karena takut keburukannya akan terekam. Mereka lupa Allah Maha Melihat. Karena itu takutlah kepada Allah SWT,” tutup AA Gym. (PN/MARC).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.