Home Nasional Daerah Kecewa PDIP, Rustriningsih Dukung Prabowo-Hatta

Kecewa PDIP, Rustriningsih Dukung Prabowo-Hatta

0
SHARE
Rustriningsih dan Megawati Soekarnoputri, Foto : Ist
Rustriningsih dan Megawati Soekarnoputri, Foto : Ist
Rustriningsih dan Megawati Soekarnoputri, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rustriningsih diprediksi bakal memberikan dukungamn politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan politik yang diberikan mantan orang nomor 2 kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu dipandang wajar. Sebab dalam pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) jawa Tengah beberapa waktu lalu, Rustri merasa dikecewakan dengan sikap DPP PDIP yang  mengusung Ganjar Pranowo sebagai Guburnur Jateng.

Menurut salah satu tim sukses pasangan Prabowo-Hatta yang juga Kader Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, dukungan yang diberikan Rustri kepada Prabowo-Hatta ibarat amunisi dan energi baru. Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan pasangan Prabowo-Hatta dapat mengalahkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam pilpres tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Rustri. Tentu saja ini menjadi energi baru bagi kita. Sebab bu Rustri adalah sosok perempuan yang sangat dihormati oleh kader PDIP di Jawa Tengah. Dan beliau juga mempunyai konstituen,”tegas Ketua DPR RI tersebut yang juga caleg DPR RI Gagal dari daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III.

Lebih lanjut Marzuki mengharapkan agar dalam waktu secepat mungkin mantan Bupati Kebumen tersebut mendeklarasikan dukungan politik penuh kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut. Sebab, dengan deklarasi tersebut, peluang untuk merebut kemenangan di Jateng bagi Prabowo-hatta semakin terbuka lebar.

“Kalau di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur pasangan Prabowo-Hatta menang. Maka Insyaallah kita akan menang,” tutup Marzuki. (IN/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY